Pengamanan dan Pengawalan Subdit Wal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri Diapresiasi Peserta AIPA Ke-44

  • Bagikan
Korlantas Polri memaksimalkan layanan pengawalan pada tamu 17 negara Sidang Umum ASEAN Interparlementary Assembly (AIPA) ke-44

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Penyelenggaraan Sidang Umum ASEAN Interparlementary Assembly (AIPA) ke-44 yang dibuka oleh Ketua DPR RI Puan Maharani di Jakarta rencanaya akan berakhir 1 Agustus 2023, dihadiri 24 tamu perwakilan 17 negara yang terhubung.

Nah, sejak pelaksanaan kegiatan AIPA ke-44 dilaksanakan Tanggal 5 Agustus lalu, Korlantas Polri memaksimalkan layanan pengawalan pada tamu 17 negara tersebut. Mulai pada prosesi penjemputan di bandara, hingga kegiatan lainnya.

Sejumlah tamu negara peserta kegiatan ini mengapresiasi kinerja layanan pengamanan dan pengawalan Subdital dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri selama kegiatan berlangsung.

Apresiasi ini dipaparkan oleh HOD Vietnam, HOD Laos, BOD Brunai, HOD Thailand dan Deputy Speaker Malaysia dalam bahasa Inggris.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasubditwal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri, Komber Pol. Faizal SIK, MH saat dikonfirmasi via telepon selularnya, Jumat (11/8/23). (*)

  • Bagikan