Bertarung Lewat Golkar, Gadis Cantik Ini Fokus Besarkan Suara Partai

  • Bagikan
Erika Ainun Zakinah Ikhsan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Golkar Kabupaten Barru daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Barru, Erika Ainun Zakinah Ikhsan fokus untuk membesarkan partai pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Wanita Kelahiran 1998 ini mengatakan sebagai pendatang baru di dunia politik pastinya harus berproses dan belajar kepada orang-orang pendahulu mereka khususnya di partai berlambang pohon beringin rindang ini.

"Sebagai pemula calon anggota legislatif, saya harus banyak belajar kepada senior. Selalu meminta pandangan senior terkait perkembangan Barru, mendengarkan aspirasi masyarakat untuk kemajuan Barru," kata Erika Ainun Zakinah Ikhsan.

Sebagai pendatang baru kata dia hanya fokus untuk bekerja bagaimana bisa meraih suara sebanyak-banyak jelang Pemilu hingga pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang.

Bahkan kata dia sebagai caleg masih dianggap milenial dia akan lebih fokus bekerja untuk menggaet suara pemilih pemula yang dianggap cukup besar pada Pemilu 2024 nanti.

"Saya mempunyai mindset yang mengedepankan suara partai. Kalah menangnya seseorang dalam kontestasi politik itu hal yang harus bisa diterima dengan berani sebagaimana ia berani mencalonkan diri sebagai anggota legislatif," bebernya.

Bahkan kata dia pada dunia politik ini dan ikut berkontestasi pada Pemilu 2024 nanti pastinya begitu banyak dia dapatkan pembelajaran.

"Saya sebagai Caleg muda akan banyak hal yang saya dapatkan dalam pemilu 2024, entah pola pikir, relasi, sudut pandang, penyelesaian masalah dan sebagainya," tutupnya. (Fahrullah/B).

  • Bagikan