Beri Rasa Aman Pada Masyarakat, Polsek Wajo Patroli Malam

  • Bagikan
Tim Patroli UKL Polsek Wajo Polres melaksanakan patroli malam dan sambang. (Foto Isak)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL-- Tim Patroli Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar rutin melaksanakan patroli malam dan sambang di tempat objek vital dan pemukiman warga.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

"Antisipasi gangguan kamtibmas, Tim Patroli UKL Polsek Wajo rutin melaksanakan patroli malam dan sambang pada masyarakat yang beraktifitas malam hari seperti ojol, dan tempat - tempat hiburan," ucap Kasi Humas Polresta Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul, Kamis (17/8/2023).

Berangkat perintah Kapolsek Wajo Kompol Muhammadi Muhtari, Tim UKL di Pimpin Iptu Syamsul dengan sigap melaksanakan patroli malam dibeberapa tempat yang dianggap rawan akan tindak kejahatan.

Titik- titik keramaian serta kompleks perkantoran dan pemukiman rumah padat penduduk maupun fasilitas umum lainnya menjadi target utama dalam kegiatan patroli oleh Tim UKL.

"Kegiatan ini, dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mewujudkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar, khususnya Kecamatan Wajo dan sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di malam hari," kuncinya. (Isak/A)

  • Bagikan