Kampanyekan Ganjar, ARW Turun Langsung ke Rumah-rumah Warga

  • Bagikan
Ridwan Andi Wittiri saat memasang stiker Ganjar Pranowo di rumah warga.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel makin masif mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.

Sabtu (19/8/2023), Ketua PDI Perjuangan Sulsel Ridwan Andi Wittiri (ARW) turun langsung mengkampanyekan Ganjar ke masyarakat di Kelurahan Maccini, Kecamatan Makassar, Kota Makassar.

Terlihat Anggota Komisi VII DPR RI ini turun langsung door to door ke rumah warga dengan menempelkan stiker dan membagikan kaos bergambar Ganjar.

"Kami sengaja turun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan Pak Ganjar sebagai figur yang layak melanjutkan pemerintahan Presiden Jokowi. Pak Ganjar dalam menjalankan politik kebangsaan selalu menjaga toleransi, keragaman budaya, suku dan agama, serta pribadinya yang santun, dan rendah hati," kata ARW.

ARW mengatakan, rekam jejak Ganjar yang baik harus tersampaikan kepada seluruh masyarakat. Menurut dia, pemimpin dengan rekam jejak yang baik sangat penting, karena tantangan bangsa ke depan amat berat.

"Potensi inilah yang akan terus kami sampaikan ke rakyat, bahwa sesungguhnya mereka memiliki sosok calon presiden yang memiliki keunggulan kualitatif yang bisa menjawab tantangan masa depan bangsa dan negara kita. Dan pilihannya adalah Pak Ganjar," jelasnya. (*)

  • Bagikan