PDIP Pede ‘Pecah Telur’ di Dapil Sulsel 3, Ini Alasannya

  • Bagikan
Anzar Zainal Bate

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel percaya diri bisa pecah telur untuk daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 3 (Gowa, Takalar) setelah Anzar Zainal Bate bergabung dengan partai berlambang Banteng Moncong Putih tersebut.

Kekuatan Anzar Zainal Bate tidak bisa diragukan, karena telah menjadi anggota DPRD Kabupaten Gowa lima periode dan satu Periode di DPRD Sulsel. Sementara PDI Perjuangan tidak pernah meraih kursi di Sulsel khususnya di Dapil Gowa-Takalar.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Sulsel, Risfayanti Muin mengatakan, terkait bergabungnya Anzar Zainal Bate, dirinya memiliki keyakinan di Dapil Sulsel 3 (Gowa-Takalar) memperoleh kursi.

"Kehadiran pak Anzar kami optimis bisa meraih kursi," katanya.

Namun kata anggota DPRD Sulsel ini, seluruh Bacaleg harus bekerja sama untuk bisa meraih suara sebanyak-banyaknya pada 14 Februari 2024 nanti. "Seluruh Caleg harus saling gotong royong untuk bisa meraih suara sebanyak-banyaknya," singkatnya.

Berdasarkan Daftar Caleg Sementara (DSC) Partai berlambang banteng Moncong putih ini Selain Anzar Zainal Bate ada juga Taufiqquddin Ande, Tri Wulandari, Alamsyah Milee, Andi Sa'diyah Rahmayani, Indar Jaya Rauf,Faizal Hijaz, Andi Megawati dan Kamaluddin Eppe. (Fahrullah/B)

  • Bagikan