Hadir Sebagai Galeri Seni Pertama di Pangkep, Krama Enterprise Gelar Soul of Creative Youth

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Meriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-78, pemuda Krama Enterprise menggelar Art Competition and Drawing Competition, yang mengangkat tema "Soul of Creative Youth" oleh Krama X Bengkel Seni SMAN 2 Pangkep.

Krama sendiri hadir di Kecamatan Segeri sebagai laboratorium pemuda untuk berkreasi lewat berbagai seni, budaya dan kreasi yang ditampilkan.

CEO Krama Enterprise, Mochammad Ibrahim Zainal menyampaikan, bahwa kegiatan ini digelar untuk menjadikan Krama sebagai laboraturium kreatif, inkubator bisnis dan wadah bagi muda-mudi di Pangkep.

"Kita punya Krama Living Space, ini kita jadikan wadah kreatif bagi muda-mudi di Pangkep, khususnya di kecamatan Segeri, dan ini merupakan galeri seni pertama di Pangkep,"Ungkap Mochammad Ibrahim Zainal.

Ibrahim Zainal menambahkan jika galeri seni ini selaras dengan visi Kabupaten Pangkep untuk Mewujudkan Masyarakat madani yang sejahtera, unggul, berdaya saing dan religius berbasis sumber daya lokal berkelanjutan.

"Krama siap menjadi katalisator gagasan besar untuk memajukan Pangkep dan dimulai dari SDM muda-mudi di Ma'rang, Segeri dan Mandalle," tambahnya.

Meski Krama hadir sebagai rumah makan dan rest area di pangkep, namun dibalik itu, Krama siap hadir sebagai laboratorium kreatif, inkubator bisnis dan wadah bagi muda-mudi di Pangkep.

Sementara itu, Kadis Pariwisata Pemuda Olahraga Kabupaten Pangkep, Syahrul Sipato sangat mengapresiasi hadirnya living space serta pelaksanaan art competition.

"Tentu sangat kita apresiasi karena lewat kegiatan ini bisa semakin meningkatkan skill dan kemampuan anak muda kita, terlebih ada tempat untuk mewadahi skill itu, dan tempatnya disini, di Krama Living Space" ucap Syahrul Singkat.

Krama Living Space sendiri merupakan Gedung berlantai 5, dimana terdapat cafe dan resto dengan berbagai menu prasmanan & menu ala carte, tidak hanya itu juga terdapat Convention Hall dan Hotel berbasis syariah.

Di lantai 5 gedung Krama Living Space sendiri terdapat roof top yang siap memanjakan pengunjung yang ingin bersantai di ketinggian. Bagi pengunjung yang suka Selfi dan mengabadikan gambar, di lantai dua gedung tersebut disediakan studio photo, dan photo box. (Atho)

  • Bagikan