Nikmati Destinasi Wisata di Malino Bareng Pengurus PKK, Erna Rasyid Taufan: Fabiayyi Ala’i Rabbikumaa Tukadzdzibaan

  • Bagikan

MALINO, RAKYATSULSEL - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, usai melakukan berbagai kegiatan family gathering pada Sabtu hingga Minggu (26-/8/2023), menyempatkan berbelanja di Pasar Central Malino, Kabupaten Gowa, dan mengunjungi objek wisata hutan pinus.

Keindahan daerah Malino yang juga dikenal sebagai kota bunga ini dan memiliki banyak objek wisata membuat Erna Rasyid Taufan memboyong pengurus Tim Penggerak PKK menggelar family gathering menghabiskan waktu akhir pekan.

Di Pasar Central Malino, Istri Walikota Parepare dua periode ini membawa pengurus TP PKK membeli kebutuhan dapur seperti sayur-sayuran, buah-buahan.

"Sambil bahagiakan ibu-ibu PKK, kita bahagiakan juga penjual, di Malino ini memang udaranya sangat dingin sehingga banyak sayur dan buah segar," jelasnya

Sementara di lokasi Hutan Pinus, lanjut Erna Rasyid Taufan, menikmati wisata kuda dengan mengelilingi kawasan hutan pinus serta mengabadikan momen berpoto dengan pengurus Tim Penggerak PKK.

"Fabiayyi 'aalaa'i Rabbikumaa Tukadzdzibaan, luar biasa Indahnya, udaranya begitu sejuk di hutan pinus ini. Di lokasi ini juga saya bersama pengurus TP PKK menyempatkan berpoto-poto menikmati salah satu karunia Allah SWT. Semoga setelah berbagai kegiatan dilaksanakan silaturahmi semakin erat dengan pengurus," ungkapnya, minggu (27/8/2023).

Diketahui, Erna Rasyid Taufan bersama pengurus Tim Penggerak PKK menikmati akhir pekan di Malino dalam kegiatan Family Gathering yang mengangkat tema 'Eratkan PKK Tanpa Sekat'.

Turut hadir pula, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama Kepala SKPD, Camat, Lurah serta beberapa pejabat pemkot Parepare berbaur dalam kegiatan family gathering TP PKK ini.

"Alhamdulillah saya melihat juga Pak Wali Happy bersama beberapa pejabat sangat antusias mengikuti kegiatan family gathering TP PKK dua hari ini," ungkapnya.

Setelah mengikuti berbagai kegiatan dari Sabtu hingga Minggu tambah Erna Rasyid Taufan, ia bersama pengurus kembali bertolak ke Kota Parepare melaksanakan aktivitas seperti hari biasanya. (*)

  • Bagikan