Relawan Anies Tak Permasalahkan Cawapres

  • Bagikan
Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Relawan Bakal Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan tak mempermasalahkan putusan NasDem yang memaketkan mantan Gubenur DKI Jakarta tersebut dengan ketua umum PKB Muhaimin Iskandar.

Kabar Anies-Cak Imin sapaan Muhaimin Iskandar membuat Partai Demokrat meradang dan Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya membuat pernyataan yang cukup keras.

Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim mengatakan pihaknya hanya mengatakan segala hal terkait Koalisi dan Cawapres tidak pernah menjadi masalah.

"KoReAn tetap fokus dan tegak lurus pada bakal calon presiden Anies Baswedan," katanya.

Dirinya pun menyebutkan seluruh relawan Anies yang berafiliasi dengan KoReAn murni 100 persen berjuang untuk memenangkan Anies Baswedan. "Dan menerima sepenuhnya siapapun calon wakil presiden yang diputuskan oleh Anies Baswedan," bebernya.

Bagi KoReAn, kata Ramli Rahim Anies harus fokus untuk memenangkan kontestasi pilpres 2024. "Sehingga relawan harus bisa menerima apapun strategi bacapres demi kemenangan pada pilpres 2024," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan