Baznas Bone Salurkan Ratusan Nasi Kotak ke Santri, Pemulung dan Buruh Jalanan

  • Bagikan
Baznas Bone Salurkan Ratusan Nasi Kotak ke Santri, Pemulung dan Buruh Jalanan

BONE, RAKYATSULSEL - Sebanyak 412 kotak nasi yang dibagikan Baznas Kabupaten Bone ke pemulung, rumah-rumah Mustahik, buruh jalanan dan sejumlah pesantren yang ada dalam kota Kabupaten Bone, Jumat (01/09/2023).

Salah seorang staf Pendistribusian Baznas Kabupaten Bone, Ical mengatakan Program pembagian donasi nasi kotak Jum'at berkah merupakan program rutin yg dilaksanakan oleh Baznas Kabupaten Bone setiap hari Jum'at.

"Donasi ini bersumber dari para munfik yang kami salurkan kepada orang-orang yang berhak menerimanya. Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap warga yang butuh, demi meringankan sedikit beban atau kesulitan mereka," ujar Ical.

Selain itu, hal tersebut juga dapat dijadikan sebagai contoh ataupun motivasi kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Kabupaten Bone untuk turut membantu meringankan beban saudara-saudara kita sekaligus beramal.

"Kami harap kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan, dan tetap mengharapkan agar sekiranya masyarakat dapat sadar akan lingkungan dan angka kemiskinan disekitar mereka. Tak lupa kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang mempercayakan infak sedekahnya melalui Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Bone," pungkasnya. (Enal)

  • Bagikan