Pimred Harian Rakyat Sulsel Umrah Bersama PT Annur Ma’arif

  • Bagikan
Para Muthawif PT Annur Ma'arif berfoto bersama Pimred Harian Rakyat Sulsel.

MADINAH, RAKYATSULSEL - PT Annur Ma'arif kembali memberangkatkan 90 jemaah umrah periode Agustus-September 2023. Kini para jemaah berada di Madinah usai melakukan rangkaian ibadah umrah di Mekkah.

Dari 90 jemaah umrah yang diberangkatkan, salah satunya adalah Pimpinan Redaksi Harian Rakyat Sulsel Lukman Maddu. Ia berangkat bersama ibu dan keluarganya.

Lukman mengaku bersyukur bisa berangkat umrah bersama PT Annur Ma'arif. Tak hanya pelayanannya yang baik, namun keramahan para Muthawifnya membuat jemaah bisa menjalani ibadah umrah dengan maksimal.

"Saat ini banyak travel yang menawarkan promo umrah murah, tapi belum terjamin. PT Annur Ma'arif sudah diakui dan saya sudah merasakan pelayanannya selama lima hari di Mekkah dan Madinah. Mantap pokoknya," kata Lukman, Selasa (5/9/2023).

Menurut Lukman, fasilitas yang bisa dirasakan jika umrah bersama Annur Ma'arif seperti hotel yang dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Serta makanan khas Indonesia sehingga jemaah puas makan dan punya energi cukup untuk beribadah.

"Hotelnya dekat, makananya juga enak di lidah karena khas Indonesia. Jadi wajar banyak jemaah yang memilih PT Annur Ma'arif untuk berangkat umrah," jelasnya.

Diketahui, PT Annur Ma'arif dan Harian Rakyat Sulsel merupakan mitra kerja sama sejak lama. Termasuk Men-suport kegiatan Fun Run Fajar bersama Rakyat Sulsel Group.

Di Fun Run Fajar-Rakyat Sulsel, PT Annur Ma'arif menyediakan umrah gratis bagi pemenang atau peserta yang beruntung untuk door prize. (*)

  • Bagikan