Film ‘Don’t Take My Home’ Adakan Open Casting, Catat Tanggal dan Lokasinya

  • Bagikan
Film 'Don't Take My Home' Adakan Open Casting

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Film Don't Take My Home (DTMH) segera akan diproduksi ke Layar Lebar, untuk itu sebelumnya akan diadakan pencarian pemain di dalam film ini sesuai karakter yang dibutuhkan oleh skenario dengan mengadakan Open Casting selama sehari penuh, yang rencananya akan diselenggarakan Minggu, 10 September 2023, bertempat di Losari Beach Hotel, Jalan Penghibur Makassar.

Sebelumnya, film tersebut pernah mengikuti Festival Film Pendek Makassar pada Juli 2023 lalu. Dengan melihat begitu banyaknya apresiasi dan antusiasme masyarakat yang sangat luar biasa, akhirnya produser memutuskan untuk mengangkat film Don't Take My Home ini diangkat ke layar lebar untuk bisa ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia.

Don't Take My Home ini merupakan film bergenre Horor, yang berdurasi 90 menit. Film ini menceritakan tentang  seorang janda kaya yang menikahi seorang pemuda berondong yang miskin dan pengangguran.

Singkat cerita, dalam rumah tangga mereka kerap terjadi adu mulut hingga pada pertengkaran yang serius, akhirnya si pemuda (suami) membunuh istrinya dengan tragis, dan sang suami pada akhirnya juga meninggal.

Namun, roh si janda tua gentayangan di rumah tersebut dan setiap ada yang menyewa rumah itu pasti tidak betah tinggal karena selalu mendapatkan gangguan dari hantu si janda tua itu.

Nah bagaimana kisah selanjutnya, pasti akan semakin seru dan menarik ditonton nih... kita tunggu saja filmnya nanti di bioskop-bioskop.

Hartati selaku Produser Eksekutif menyampaikan, bahwa setelah diadakan open casting, proses syuting dijadwalkan akan dilaksanakan Oktober 2023 mendatang.

"Insha Allah jika tidak ada halangan, syuting perdana rencana pada pertengahan Oktober 2023, dan akan mengambil lokasi di Malino dan Kota Makassar. Para pemainnya sebagian kita ambil dari selebgram ternama di Kota Makassar dan juga akan diramaikan aktor/aktris yang sudah pengalaman di layar lebar," jelasnya.

Film ini sudah mendapat dukungan dari berbagai sponsor, salah satunya dari Air Mineral Alkali HPlus serta media partner beberapa media ternama di Kota Makassar.

"Film ini talent dan crew-crewnya semua asli dari Makassar, disutradarai oleh Andi Gilank, Produser Eksekutif ibu Hartati, Line Produser Hamka Pradifta, dan DOP Erwin Ramli serta Editor Harry. (*)

  • Bagikan