Asosiasi Pengembang Silaturrahmi Ke Bupati Pinrang, Ini Tujuannya

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan menerima audiensi Asosiasi Pengembang, Kamis (14/9) di ruang Rapat Bupati Pinrang.

PINRANG, RAKYATSULSEL – Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan menerima audiensi Asosiasi Pengembang, Kamis (14/9) diruang Rapat Bupati Pinrang.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk ajang menyambung tali silaturrahmi sekaligus membicarakan rencana pemberian program Corporate Social Responsibility (CSR) Kepada masyarakat Kabupaten Pinrang melalui Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Selain itu, Apresiasi kepada Pemerintah kabupaten Pinrang juga diungkap pada kesempatan ini, karena dianggap telah memberikan banyak kemudahan kepada para investor untuk kemudian melakukan usaha dan investasi di Kabupaten Pinrang.

Pada kesempatan ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid menyambut baik hal ini karena selain sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan asosiasi swasta, hal ini juga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kabupaten Pinrang.

Untuk itu, Bupati Irwan meminta agar pengurus Asosiasi terus membangun komunikasi dengan Pemerintah kabupaten Pinrang sehingga program CSR ini dapat segera terealisasi dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Saya berharap, komunikasi tetap terjalin sehingga program CSR segera terealisasi dan dirasakan oleh masyarakat” ujar Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini, turut hadir mendampingi Bupati Pinrang, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Ir. Sudirman. (Amran)

  • Bagikan