Kunker Terkait Sinergitas, Sekretariat DPRD Sulsel Ajak Awak Media Kunjungi DPRD Bali

  • Bagikan
Sekretariat DPRD Sulsel bersama awak media yang bertugas di DPRD melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Sekretariat DPRD Provinsi Bali, di Jl. Dr. Kusuma Atmaja No. 3, Niti Mandala, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Jumat (15/9/2023).

MAKASSSR, RAKYATSULSEL - Sekretariat DPRD Sulsel bersama awak media yang bertugas di DPRD melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Sekretariat DPRD Provinsi Bali, di Jl. Dr. Kusuma Atmaja No. 3, Niti Mandala, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Jumat (15/9/2023).

Kunjungan kerja tersebut merupakan wujud sinergitas yang terjalin baik selama ini bertujuan untuk menambah wawasan terkait hubungan sinergitas Sekretariat DPRD Sulsel dengan hal menarik di Provinsi Bali.

Rombongan sekretariat DPRD Sulsel bersama awak media yang yang berkunjung ke Bali dipimpin oleh Kabag Persidangan dan Perundang-Undangam Sekretariat DPRD Sulsel, Ismai Makkaranu. Hadir juga Kasubag Koord Humas Publikasi dan Protokol Mahyuddin dan staf Sekretariat publikasi DPRD Sulsel.

Sedangkan menerima dari tuan rumah DPRD Bali Sekwan DPRD Bali I Gede Indra Dewa Putra, Kabag Perdidangan dan Fasilitasi Fungsi DPRD Bali I Gusti Agung Nyoman Alit Wikrama, Ketua Forward (forum wartawan DPRD) Bali, I Made Arnyana.

"Saya apresiasi kunjungan dari Sulsel, semua keren, seragam. Selamat datang terima kasih," kata Sekwan DPRD Bali, I Gede Indra Dewa Putra mengawali pengantar.

Ia juga mengapresiasi kegiatan kunjungan ini, dimana perlu saling bertukar pikitan serta infotmasi soal publikasi.

"Kegiatan dilaksakan di Bali. Silakan cari informasi membantu tugas publikasi masyarakat. Kaitan apa masalah dibawa diinformasikan ke Dewan dan masyarakat," tuturnya.

Sedangkan, Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Sulsel, Ismai Makkaranu mengatakan kunjungan ke Sekretariat DPRD Bali dalam rangka menjalin sinergitas antara Sekretariat Dewan dan juga tugas awak media.

Kehadiran rombongan dalam rangka mempelajari kerjasama Sekretariat DPRD Bali dengan awak media, sehingga kehadiran awak media dan Sekretariat Dewan memiliki wawasan sehingga terjadi silahturahmi yang baik. (Suryadi/A)

  • Bagikan