Deklarasi Pemilu Damai 2024, Kapolres Pelabuhan Makassar Wujudkan Situasi Damai dan Aman

  • Bagikan
Kapolres Pelabuhan Makassar wujudkan situasi damai dan aman.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Sebagai wujud dukungan terciptanya pemilu damai dan aman, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024 di tribun Lapangan Karebosi.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, sejumlah persiapan dilakukan Kapolres Pelabuhan Makassar Yudi Frianto jelang Pemilu 2024 mendatang.

"Termasuk mendukung Deklarasi Pemilu Damai," ujar IPTU Hasrul, Sabtu (16/9/2023).

Hasrul mengatakan, dalam kegiatan tersebut hadir Kapolrestabes Makassar KBP Ngajib, Walikota Makassar Dany Pamanto, Forkopimda Kota Makassar, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat.

"Harapannya dengan adanya deklarasi damai merupakan wujud dari semangat dan komitmen seluruh stakeholder dan elemen masyarakat Kota Makassar untuk mensukseskan Pemilu 2024," ujar Hasrul.

Langkah ini disebut penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilihan, serta menciptakan lingkungan yang kondusif bagi masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dengan aman dan nyaman.

Deklarasi Pemilu Damai 2024 menjadi awal yang baik menuju pemilu yang demokratis dan berlangsung dengan lancar di Kota Makassar. (Isak/A)

  • Bagikan