DPRD Maros Study Banding ke DPRD Bulukumba, Ini yang Dibahas

  • Bagikan
DPRD Maros Kunker di DPRD Bulukumba

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Patudangi AIs, menerima kunjungan kerja dari Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Maros.

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Ketua DPRD Bulukumba ini dalam rangka studi banding yang dilaksanakan oleh DPRD Kabupaten Maros terkait pemenuhan Tugas dan Fungsi DPRD khusunya dalam hal ini Badan Kehormatan DPRD.

H. Muhammad Amri Yusuf, juru bicara romobongan menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Bulukumba karena telah berkenan menerima kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh DPRD Kabupaten Maros.

Wakil Ketua DPRD H. Patudangi, S.Sos pada kesempatan ini mengucapkan selamat datang kepada rombongan dan mengapresiasi kunjungan dari DPRD Maros pada hari ini dan berharap kedepannya terjalin silaturahmi antara DPRD Bulukumba dan DPRD Maros.

Sementara itu, Ketua Badan Kehormatan DPRD Bulukumba, Drs.H.Syarifuddin mengatakan, dalam pemenuhan tugas dan Fungsinya, Badan Kehormatan menjadi panutan dan contoh teladan bagi Anggota DPRD yang lainnya. Terkait dengan hal tersebut tentu kami senantiasa mengingatkan terkait tugas, fungsi dan kewajiban Anggota DPRD yang telah diatur baik dalam perundang-undangan maupun tata tertib DPRD kepada sesama Anggota DPRD Bulukumba. (Salahuddin)

  • Bagikan