BRI Pangkep Serahkan Bantuan Ambulans untuk RS Batara Siang

  • Bagikan
Pimpinan Cabang BRI Pangkep, J Alfred Simanjuntak, memperlihatkan kondisi ambulans bantuan BRI untuk RSBS kepada Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL).

PANGKEP, RAKYATSULSEL – BRI Cabang Pangkep serahkan satu unit mobil ambulans untuk rumah sakit Batara Siang (RSBS). Penyerahan dilakukan langsung Pimpinan Cabang BRI Pangkep, J Alfred Simanjuntak kepada Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau (MYL) di Rujab Bupati, Selasa (19/9/2023).

MYL mengapresiasi bantuan ambulans tersebut, menurutnya apa yang dilakukan BRI Pangkep adalah langkah yang tepat, mengingat saat ini RSBS butuh tambahan kendaraan operasional.

“Kami ucapkan terima kasih, kita bersyukur mendapat bantuan mobil ambulans dari Bank BRI ini, tentunya ini sangat membantu karena memang kita butuh tambahan operasional mobil ambulans untuk pelayanan antar jemput pasien,” ucap, Bupati MYL.

MYL berharap program TJSL sejumlah perusahaan baik itu Industri hingga perbankan di Pangkep bisa memaksimalkan programnya untuk kesejahteraan masyarakat Pangkep.

Pimpinan Cabang BRI Pangkep, J Alfred Simanjuntak, mengaku penyaluran bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian BRI terhadap pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pangkep yang termasuk dalam program Tanggungjawab Sosial Lingkungan (TJSL).

“Ini adalah bagian dari bentuk kemitraan yang kita bangun, salah satunya dengan pemberian mobil ambulans ini sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar pada sektor layanan kesehatan,” ungkapnya.

Dikatakan juga bahwa, pihaknya sudah melengkapi mobil ambulans tersebut dengan sarana dan prasarana memadai, seperti fasilitas tindakan darurat.

“Kelengkapannya juga kita perhatikan, dan ini sudah cukup lengka dari segi kebutuhan penanganan darurat sekalipun, sehingga bisa dilakukan tindakan cepat dari dalam ambulans untuk menolong pasien,” imbuhnya.

Sebelumnya BRI Cabang Pangkep juga telah memberikan bantuan ambulans untuk Kodim 1421 Pangkep, lewat anggaran TJSL tahun 2022. (Atho)

  • Bagikan