Sensasi Test Drive di Saletember Deal By Kalla Toyota Berhadiah Motor Listrik

  • Bagikan
Sensasi Test Drive di Saletember Deal By Kalla Toyota Berhadiah Motor Listrik

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Kalla Toyota menggelar Public Display bertajuk Saletember by Kalla Toyota dengan memamerkan 20 unit Toyota dari berbagai segmen.

Pameran ini berlangsung sejak tanggal 14 hingga 24 September 2023 di Atrium Mall Ratu Indah (MaRI) Kota Makassar.

Di pameran ini, pengunjung berkesempatan memenangkan grand prize berupa motor listrik United Bike dan Genio Bike hanya dengan melakukan test drive dalam program Test Drive BahAgya.

Kalla Toyota menyiapkan dua unit mobil untuk test drive, yakni All New Agya dan All New Yaris Cross.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan program Test Drive hadir mewadahi pelanggan dan pengunjung event Saletember Deal.

Selain melihat langsung unit terbaik yang dipamerkan, pelanggan juga dapat langsung mencoba fitur-fitur canggih yang ada di Toyota.

“Bulan ini merupakan kesempatan terakhir dari program Test Drive BahAgya," ungkap Suliadin.

Untuk mengikuti undian ini, Suliadin mengatakan pengunjung hanya perlu mengisi data diri dan telah melakukan pembelian unit Toyota apa pun selama periode Juli hingga September 2023.

Pengundian akan dilakukan dalam acara Gathering Online Kalla Toyota pada periode Agustus hingga Oktober 2023.

"Seluruh peserta Test Drive berkesempatan memenangkan hadiah undian berupa total 10 unit United Dresden dan Genio Easton X1," ujar Suliadin.

Kalla Toyota menghadirkan promo dengan DP Mulai 8 Jt-an yang merupakan salah satu program paket Gebyar yang memberikan kemudahan memiliki kendaran Toyota dengan DP Rendah, berlaku untuk model Agya dan Calya.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan promo Makin Mudah Punya Toyota. Program ini merupakan program paket Spektakuler yang memberikan kemudahan memiliki kendaraan Toyota dengan DP 25 persen dengan rate mulai 1 persen. Berlaku untuk model Veloz, Avanza, Raize dan Rush. (Shasa/A)

  • Bagikan