Cak Imin Perkenalkan Daeng Ical dan Rijal ke Warga Muhammadiyah

  • Bagikan
Bakal calon Wakil Presiden Indonesia, Muhaimin Iskandar saat melakukan silahturahmi dengan warga Muhammadiyah di kantor pusat Dakwa Muhammadiyah Kota Makassar, Jalan Gunung Lompobattang, Ahad (24/9/2023). (Dok)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sekaligus kandidat bakal calon wakil Presiden Muhaimin Iskandar memperkenalkan dua kadernya sebagai calon legislatif kepada warga Muhammadiyah saat melakukan silaturahmi di  kantor pusat Dakwah Muhammadiyah Kota Makassar,Jalan Gunung Lompobattang, Ahad (24/9/2023)

"Saya didampingi dua calon Legislatif Daeng Ical sama Rijal," kata Cak Imin.

Dirinya pun menyebutkan jika Syamsu Rizal atau sering disapa Daeng Ical merupakan kader dan juga aktifis Muhammadiyah. "Kalau Daeng Ical tidak terpilih yang salah Muhammadiyah," ucapnya.

Diketahui Daeng Ical merupakan Caleg DPR RI melalui PKB dan akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1, meliputi Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Selayar dan Kota Makassar.

Begitu juga Rijal Djamal yang merupakan seorang konten kreator sekaligus penggiat media sosial yang juga maju melalui PKB di daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 3 untuk DPRD Sulsel (Gowa-Takalar).

"Dia ini (Rijal) maju lewat (Gowa-Takalar). Mohon doa restunya, kalau Rijal tidak terpilih yang salah Muhammadiyah karena dia juga aktivis Muhammadiyah," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan