UNIMERZ Gelar Kuliah Umum Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Tahun Akademik 2023/2024

  • Bagikan
Program Pascasarjana Universitas Megarezky (Unimerz) menyelenggarakan kegiatan penerimaan mahasiswa Baru dan kuliah umum, di Ruang Meeting Pascasarjana Unimerz, pada Sabtu (23/9/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Program Pascasarjana Universitas Megarezky (Unimerz) menyelenggarakan kegiatan penerimaan mahasiswa Baru dan kuliah umum, di Ruang Meeting Pascasarjana Unimerz, pada Sabtu (23/9/2023).

Pelaksanaan kuliah umum yang berlangsung hybird ini diselenggarakan dengan mengusung tema ‘Membentuk jiwa enterpreneur yang kompetitif, kreatif dan inovatif di Era Digital’.

Turut hadir pada kegiatan ini yakni, Direktur Pascasarjana Unimerz; Prof. Dr. Anwar Ramli, S.E., M.Si, Wakil direktur Pascasarjana Unimerz; Dr. Rika Handayani, SKM., M.Kes, para KPS lingkup Pascasarjana Unimerz, para Dosen lingkup Pascasarjana, serta seluruh mahasiswa baru Pascasarjana angkatan 2023 Ganjil.

Adapun yang menjadi narasumber pada kegiatan ini yakni Prof. Dr. Chalid Imran Musa, M.Si.

Dalam sambutannya, Direktur Pascasarjana Unimerz; Prof. Dr. Anwar Ramli, S.E., M.Si menuturkan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan. Bahkan kata dia, ini merupakan kedua kalinya Pascasarjana menyelenggarakan kuliah umum penyambutan mahasiswa baru Pascasarjana.

“Kegiatan ini rutin dilakukan, ini adalah kedua kalinya, dimana mahasiswanya sudah dua periode. Saya juga ingin membeberkan, bahwa jumlah Pascasarjana sampai hari ini, sudah lebih 110 yang telah berstatus mahasiswa dan memiliki Nomor Induk Mahasiswa,” ujarnya.

“Hingga hari ini masih ada beberapa yang telah melakukan pendaftaran, tetapi masih bermasalah di pendataan forlap Dikti. Masalah-masalah tersebut ditemukan oleh lembaga admisi, yang merupakan lembaga Unimerz yang menangani terkait penerimaan mahasiswa Baru. 

  • Bagikan