Gara-gara iPhone, 4 Pemuda Segeri Tega Aniaya 3 Perempuan

  • Bagikan
Kapolsek Segeri, AKP. Sofyan saat menggelar konferensi pers, di Mapolres Pangkep, Senin (25/09/2023).

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Empat pemuda asal Bonto Matene, kecamatan Segeri yakni AP, R, MA, dan S harus berurusan dengan aparat kepolisian Polres Pangkep, lantaran tega menganiaya tiga perempuan asal kota Makassar.

Penganiayaan yang dilakukan 4 pemuda tersebut disinyalir karena hape iPhone, ini disampaikan Kapolsek Segeri, AKP. Sofyan saat menggelar konferensi pers, di Mapolres Pangkep, Senin (25/09/2023).

"Tiga korban yakni Ani, Sri Utami dan Nining ini ke Pangkep, untuk menemui salah satu tersangka yakni AP, untuk meminta kembali HP iphone 11 milik Ani yang dipinjamkan, tapi AP menolak, bahkan AP tega melakukan penganiayaan bersama rekannya yang sebelumnya dihubungi oleh AP," ungkap AKP. Sofyan.

Akibat penganiayaan tersebut, 3 korban yang merupakan warga kota Makassar tersebut mengalami luka memar di beberapa titik, serta luka sobek di bagian lengan, kepala dan pelipis.

"Saat ini tersangka dan barang bukti berupa balok kayu yang digunakan sudah diamankan," tambah AKP Sofyan.

Akibat ulahnya, AP yang diketahui memiliki hubungan spesial dengan Ani, bersama rekan tersangka lainnya terancam kurungan 7 tahun penjara.(*)

  • Bagikan