Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar Bersama Babinsa Rutin Sambangi Warga Ajak Sukseskan Pemilu 2024

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar dan Babinsa rutin menyambangi warga binaannya

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar dan Babinsa rutin menyambangi warga binaannya untuk silaturahmi sekaligus memberikan imbauan untuk terus menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan, apalagi menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan wilayah yang aman dan damai, serta mendorong partisipasi aktif warga dalam proses demokrasi.

"Kegiatan ini sebagai wujud menjaga Kamtibmas tahapan Pemilu 2024 dengan sistem door to door," ujar IPTU Hasrul, Rabu (27/09/2023).

Pada kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar dan Babinsa disebut berkumpul dengan warga masyarakat untuk bertukar informasi dan menjalin sinergi dalam menciptakan lingkungan yang aman.

"Selain untuk saling bertukar informasi, juga bersinergi ciptakan wilayah binaannya aman dan damai menjelang Pemilu 2024," sebutnya.

Kegiatan silaturahmi ini juga disebut mencerminkan komitmen aparat keamanan dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pemilu 2024, serta memastikan bahwa masyarakat dapat berpartisipasi secara aktif dalam proses demokrasi tanpa hambatan.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepada warga masyarakat ikut mensukseskan jalannya Pemilu 2024 , agar jangan ragu gunakan hak pilihnya nanti sesuai dengan hati nurani masing-masing," kuncinya. (Isak/A)

  • Bagikan