Tampak Megah, Kantor PPP Sulsel Jadi Percontohan se- Indonesia

  • Bagikan
Para pengurus DPW PPP Sulsel saat menghadiri Soft opening kantor DPW PPP Sulsel Jl Sungai Saddang Makassar, Kamis (28/9/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel menjadi percontohan untuk semua Provinsi yang ada. Karena dari 38 Provinsi yang ada baru DPW Sulsel yang mampu memiliki kantor permanen sampai 4 lantai.

Wakil ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Amir Uskara menyebutkan jika kantor DPW PPP Sulsel ini selesai 100 persen maka ini salah satu contoh untuk DPW yang ada.

"Memang saya lihat dari beberapa kantor wilayah, Sulsel ini salah satu kantor terbaik di Seluruh Indonesia yang pernah saya datangi," kata Amir Uskara saat Soft opening kantor DPW PPP Sulsel Jl Sungai Saddang Makassar, Kamis (28/9/2023).

"Termasuk kantor DPW DKI Jakarta, mungkin tanahnya luas, tapi bangunannya belum (mewah)," ujarnya.

Anggota DPR RI ini menyebutkan jika pembangunan kantor Wilayah ini karena ada mengatakan dari Imam Fauzan yang merupakan ketua wilayah PPP Sulsel.

"Saya juga pernah menjadi ketua wilayah, tapi tidak bisa membangun kantor seperti ini. Jadi ini terobosan besar dilakukan oleh ketua wilayah PPP Sulsel (Imam Fauzan)," bebernya.

Bahkan Amir Uskara akan mengajak seluruh ketua wilayah PPP Indonesia untuk melakukan kunjungan jika kantor PPP Sulsel ini tuntas 100 persen.

"Nanti kami akan ajak juga seluruh ketua wilayah (se-Indonesia) untuk datang ke sini (Makassar), agar menjadi motifasi buat DPW lain," bebernya.

Seperti DKI Jakarta pemilu 2014 lalu dia memiliki 10 kursi di Parlemen itu bisa dimanfaatkan untuk biaya patungan membangun kantor wilayah.

Di tempat yang sama, Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Saiful Rahmat Dasuki merasa 'malu' terhadap pimpinan wilayah PPP Sulsel yang mampu membangun kantor partai berlambang Ka'bah ini sangat mewah.

"Rasa malu sebenarnya kok bisa di Sulsel semegah ini kantornya (Kantor PPP Sulsel)," kata Saiful Rahmat Dasuki saat menghadiri Soft opening kantor DPW PPP Sulsel Jalan Sungai Saddang Makassar, Kamis (28/9/2023).

  • Bagikan