Lewat Safari Jumat, Kapolres Sidrap Ajak Warga Jaga Keamanan Jelang Pilkades dan Pemilu 2024

  • Bagikan
Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K didampingi oleh Pejabat Utama Polres Sidrap dan Kapolsek Panca Rijang  Kompol Nano melaksanakan Safari Jumat di Masjid Darussalam, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap, Jumat (29/09/2023).

Pelaksanaan Safari Jum'at ini merupakan program prioritas Kapolres Sidrap yang setiap minggu dilaksanakan sebagai upaya untuk mengecek secara langsung situasi kamtibmas di wilayah hukum tersebut sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap juga menyampaikan kepada Jemaah Masjid bahwa, dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi kontestasi demokrasi yang dimulai dari tingkat desa, kabupaten bahkan sampai tingkat nasional.

"Maka dari itu, mari kita saling membantu. Polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat sekalian. Jadi untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif kita harus bersinergi bersama", Ujar Kapolres Sidrap.

Selanjutnya, Kapolres Sidrap berharap kepada seluruh jemaah Masjid agar kiranya dapat bersinergi dan berkomitmen untuk mengawal stabilitas keamanan baik pada tahapan maupun pasca Pilkades 2023 maupun Pemilu 2024.

"Saya yakin dan percaya, dengan kolaborasi kita bersama maka kondisi kabupaten Sidrap dapat maju serta pemilihan kepala desa dan Pemilu 2024 yang aman dan damai dapat kita wujudkan," harap Kapolres Sidrap.

Diakhir, Kapolres Sidrap meminta kepada masyarakat Kecamatan Kulo untuk melapor kepada pihak kepolisian baik Bhabinkamtibmas maupun Polsek jika ada hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. (Rid)

  • Bagikan