Tim Srikandi Ridwan Andi Wittiri Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Nipa-Nipa Antang

  • Bagikan
Tim Srikandi Ridwan Andi Wittiri saat menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran Nipa-Nipa Antang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kebakaran di salah satu pemukiman warga di Nipa-Nipa Antang Kecamatan Manggala, turut menyita perhatian Anggota DPR-RI Ridwan Andi Wittiri.

Ketua PDI Perjuangan Sulsel itu merespons cepat dengan menurunkan Tim Srikandi untuk memantau langsung kondisi dan menyalurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran.

Asni selaku Ketua Tim Srikandi Ridwan Andi Wittiri mengatakan kehadirannya di lokasi kebakaran merupakan instruksi langsung dari Ridwan Andi Wittiri.

“Kami mewakili Bapak H.Ridwan Andi Wittiri datang ke lokasi untuk menyalurkan bantuan sembako berupa beras, indomie, minyak goreng, telur dan beberapa bahan makanan lainnya kepada korban kebakaran,” katanya.

Ia menambahkan bahwa kerja sosial seperti ini merupakan wujud kepedulian yang sudah sejak lama dilakukan oleh ARW--sapaan akrab Ridwan Andi Wittiri.

“Bentuk kepedulian seperti ini sudah menjadi kebiasaan sejak lama dari Bapak Ridwan Andi Wittiri, semoga bisa meringankan beban yang dialami korban,” tutur Asni.

Salah satu ibu rumah tangga yang juga korban kebakaran menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diterimanya.

"Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dari Bapak Ridwan Andi Wittiri, bantuan ini sangat berarti bagi kami," ucap ibu pemilik rumah yang terbakar. 

Sekedar diketahui korban kebakaran terdiri tiga petak rumah dan tiga kepala keluarga. (*)

  • Bagikan