Perdana, Event Collabonation Digelar di Parepare

  • Bagikan
IM3 menggelar konser musik perdana di Parepare bertajuk 'Collabonation Parepare', Sabtu (7/10/2023)

PAREPARE, RAKYATSULSEL- IM3 menggelar konser musik perdana di Parepare bertajuk 'Collabonation Parepare', Sabtu (7/10/2023).

Kegiatan ini menghadirkan musisi kenamaan Feby Putri, Shaggydog, dan Tuan Tigabelas yang akan tampil menghibur ribuan masyarakat Kota Cinta.

SVP Head of Region Kalimantan dan Sumapa IM3, Prio Sasongko menjelaskan kehadiran event ini untuk lebih dekat dengan para pelanggan.

"Kami ingin hadir bukan hanya sebagai brand komunikasi tetapi life style yang dekat dengan masyarakat," ucap Prio dalam jumpa persnya di Cafe Lagota Parepare.

VP Head of Regional Tech Kalisumapa im3, Irvan Kurniawan mengungkapkan dipilihnya Parepare sebagai tempat penyelenggaraan event sebab pelanggan terbanyak im3 salah satunya di kota cinta.

"Saat ini hampir 90 persen mencakup coverege Sulsel dan 100 persen di Parepare Indosat telah melakukan berbagai improve dengan 87 persen pemenuhan jaringan yang sebelumnya 1006 dan saat ini bertambah menjadi 1888 di Sulsel," jelasnya.

VP Head of Brand Communication IM3, Emyranti Purnama mengungkapkan event Collabonation dirilis sejak 2019 silang, "Sejak saat itu banyak yang dikolaborasikan tidak hanya musisi tetapi juga film pendek. Kegiatan kali ini kita bawa ke Parepare untuk lebih dekat dengan masyarakat dan musik dipilih menjadi jalan sosialisasi kampanye im3 yakni 'Kampanye selalu nyambung dengan sinyal im3' sebab bahasa musik adalah bahasa yang universal.

Selain menghadirkan konser musik, puluhan UMKM lokal Parepare juga ikut dilibatkan dalam event ini. Selain itu, pada setiap pembelian tiket konser seharga Rp25 ribu bisa mendapatkan Produk freedom im3 internet 9 GB, dan ada penambahan 6 gb agar lebih bebas lag internet. (Hikmah/B)
.

  • Bagikan