Catat Market Share 33,4 Persen, Kalla Toyota Pimpin Pasar Otomotif Di Sulsel

  • Bagikan
Kalla Toyota menghadirkan promo menarik bertajuk 'Petualangan Bersama Toyota'.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kalla Toyota mencatat pertumbuhan market share di bulan September mengalami peningkatan signifikan. 

Tercatat selama Desember penjualan mencapai 33,4 persen, sedang di bulan sebelumnya berasa di angka 33 persen untuk wilayah Makassar. Raihan ini disumbang tidak hanya unit baru tetapi juga trade in (tukar tambah). 

General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto selaku West Region menjelaskan market yang telah dicapai tersebut terus mengukuhkan posisi Kalla Toyota sebagai merek yang menguasai pasar otomotif khususnya di Sulawesi Selatan. 

"Kami bersyukur mampu meningkatkan market share kami di angka 33,4 persen di bulan September, kami berharap capaian tersebut akan meningkat di bulan ini," ucapnya dalam jumpa pers yang di gelar Selasa (10/10/2023). 

Sejalan dengan itu Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan ada tiga produk penyumbang penjualan terbesar di Kalla Toyota. 

"Tiga produk ini adalah Toyota Rush, Toyota Agya dan Toyota Calya," ucap Suliadin

Lebih jauh untuk meningkatkan penjualan bulan ini Kalla Toyota menghadirkan promo menarik bertajuk 'Petualangan Bersama Toyota'. Menurut Suliadin dengan adanya promo bulan ini masyarakat dapat berburu promo menarik dalam membeli Toyota impiannya.

  • Bagikan