Dapat Nomor Urut 2, Patarai Amir Optimis Raih Kursi Untuk Golkar di DPRD Sulsel

  • Bagikan
Andi Patarai Amir

MAROS, RAKYATSULSEL - Ketua DPRD Kabupaten Maros, A Patarai Amir, S.E mendapatkan Nomor urut 2 pada Pileg tahun 2024 Partai Golkar untuk pencalonannya sebagai calon anggota DPRD Provinsi di Dapil Sulsel VI yang meliputi Daerah Pemilihan Maros, Pangkep, Barru dan Pare-pare.

“Saya mendapat Nomor 2, dan Dapil VI Sulsel ini tetap 2 kursi untuk Partai Golkar dan Insya Allah kami ada didalamnya”, ujar Patarai Amir

Patarai Amir siap bertarung di perhelatan tingkat DPRD Provinsi dan tetap mengabdikan diri sebagai Perwakilan Rakyat, pengalaman 3 periode di DPRD Kab. Maros dan kepercayaan masyarakat Maros mendorong ia untuk maju di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, di Dapil VI.

Pada Pilcaleg 2019 lalu Partai Golkar berhasil mendudukan 2 kadernya pada daerah pemilihan VI dengan total suara 96.549 dimana H. Sofyan Syam memperoleh suara 36.207 dan Ina Kartika Sari 19.652.  

Tetapi pada Pileg 2024 mendatang Ina Kartika Sari tidak lagi maju sebagai Calon Anggota DPRD. Patarai Amir mengatakan pada dasarnya pileg 2024 nanti menjadi ajang pertarungan untuk melakukan sebuah tindakan yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Maros dan Sulawesi Selatan.

“Yah dorongan kuat dari sahabat, keluarga dan juga masyarakat Kab. Maros untuk maju di Provinsi, selanjutnya saya cuman berikhtiar, kerja keras agar kepercayaan masyarakat tetap terjaga dan pastinya mendapatkan Nomor urut 2 saya optimis bahwa bisa meraih kursi,” tutup Patarai Amir. (Iqbal)

  • Bagikan