Gerindra Segera Bentuk Posko Juang Prabowo di Tiap Kelurahan

  • Bagikan
PArtai Gerindra

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Sulawesi selatan segera membentuk posko juang pemenangan Prabowo tiap kelurahan. Hal ini dilakukan setelah mendapatkan arahkan dari DPP.

Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti instruksi namun akan dilakukan bertahap. "Kami akan lakukan berjenjang," katanya.

Hal ini disebabkan karena Gerindra Sulsel juga tengah berfokus pada kerja-kerja sosialisasi dan pembentukan TPD Prabowo.

"Fokus juga terbagi-bagi, jadi perlahan-lahan. Kita masih menunggu pembentukan tim pemenangan nasional selesai dulu," tuturnya.

Manager Strategi Jaringan Suara Indonesia (JSI), Nursandy Syam mengatakan menilai instruksi DPP bisa dimaknai bahwa keseriusan Gerindra tidak main-main dalam memperjuangkan Capresnya.

"Keberadaan posko juang di daerah-daerah merupakan bagian dari upaya Gerindra dalam mengkonsolidasikan kekuatan dan mensosialisasikan Prabowo kepada pemilih," ucapnya.

Sehingga kata Sandy strategi ini cukup menarik dan kemungkinan besar berpengaruh signifikan. "Untuk meningkatkan suara Prabowo di Sulsel," singkatnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan