Aktif Pemberitaan Positif, Harian Rakyat Sulsel Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi Maluku

  • Bagikan
Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi Maluku, Mintje Wattu saat menyerahkan penghargaan kepada Direktur Harian Rakyat Sulsel Imran Umar didampingi Direktur Daswar M Rewo di Kantor Harian Rakyat Sulsel, Jumat (13/10/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Harian Rakyat Sulsel mendapat penghargaan dari Kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi Maluku.

Penghargaan ini diserahkan langsung Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi Maluku, Mintje Wattu kepada Direktur Harian Rakyat Sulsel Imran Umar didampingi Direktur Daswar M Rewo di Kantor Harian Rakyat Sulsel, Jumat (13/10/2023).

Mintje Wattu mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi BPJS Ketenagakerjaan kepada Harian Rakyat Sulsel yang berperan aktif dalam pemberitaan positif terkait BPJS Ketenagakerjaan.

"Sepanjang tahun 2023 ini ada 44 berita yang dimuat media Harian Rakyat Sulsel terkait BPJS Ketenagakerjaan, itu artinya Harian Rakyat Sulsel punya perhatian tinggi terhadap perlindungan pekerja di Sulsel melalui penyebarluasan informasi dan pemberitaan yang positif BPJS Ketenagakerjaan ke masyarakat," kata Mintje Wattu.

Dirinya pun berharap dengan adanya pemberitaan positif di media bisa mengedukasi masyarakat khususnya pekerja akan pentingnya dan manfaat perlindungan sosial BPJS Ketenagakerjaan.

"Kita juga butuh peran media untuk menyampaikan informasi-informasi positif dan program BPJS Ketenagakerjaan, agar masyarakat tahu akan pentingnya perlindungan sosial dalam bekerja," jelasnya. (*)

  • Bagikan