Bangun Kreativitas dan Kepercayaan Diri Anak Lewat Petualangan Bersama Kalla Toyota

  • Bagikan
Bangun Kreativitas dan Kepercayaan Diri Anak Lewat Petualangan Bersama Kalla Toyota

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Sanggul berbalut aksesoris terpasang rapi di atas kepala, baju beraneka corak dan warna dikenakan rapih. Ada baju Bodo, Baju Adat Toraja, Baju Kalimantan, Bali, Papua dan Masih Banyak Lagi. Keanekaragaman ini membuat ramai Atrium Mall Ratu Indah.

Puluhan anak mengikuti lomba Kids Fashion Show Baju Adat Nusantara. Kegiatan ini merupakan satu dari sekian banyak event yang dihadirkan dalam rangka menyambut bulan Oktober, Kalla Toyota menggagas program "Petualangan Bersama Kalla Toyota".

Berbeda dengan event otomotif pada umumnya yang hanya mendisplay produk jualan, kehadiran Petualangan Bersama Kalla Toyota menjadi event yang sangat dinantikan setiap keluarga utamanya anak-anak.

Area atrium yang disulap sedemikian rupa menjadi area nyaman bagi anak, berbagai spot memungkinkan anak bersama orang tuanya bermain, bisa belajar mengenal hewan lewat layar besar yang di desain sedemikian rupa, memudahkan anak mengenali hewan yang mungkin saja belum pernah di lihatnya langsung.

Berbagai aktivitas menarik seperti planting experience, carving on pottery experience, treasure hunt, lomba tari kreasi tradisional dan kids fashion show tentu mampu menambah kreatifitas, percaya diri dan jiwa sosial anak.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra mengungkapkan, beragam aktivitas yang dihadirkan bertujuan untuk mendekatkan Kalla Toyota dengan masyarakat dan tentunya aktivitas tersebut gratis tanpa syarat apapun.

“Acvtivity yang kami hadirkan sangat beragam dan dapat diikuti untuk semua kalangan, mulai anak-anak, remaja dan dewasa. Selain itu, Kalla Toyota juga menyiapkan hiburan seperti music performance setiap harinya sehingga pengunjung dapat merasa nyaman berada di gelaran pameran," ujar Mifta.

General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto selaku West Region mengatakan event ini merupakan event bulanan yang selalu dihadirkan untuk masyarakat.

Tidak hanya beragam aktivitas, beragam promo juga ikut dihadirkan', "Kalla Toyota menghadirkan promo DP rendah mulai 7 jutaan rupiah, dengan special rate bunga 1 persen hingga 1 tahun include asuransi, subsidi tukar tambah hingga 5 juta rupiah, 71 hadiah spesial dan gratis service berkala selama 3 tahun atau service ke-7," ujar Andyka

Sejalan dengan itu, Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin
mengungkapkan event bulan ini diharapkan mampu menarik minat masyarakat untuk ikut terlibat dalam berbagai aktivitas menarik serta masyarakat juga dapat mengetahui berbagai promo ketika membeli mobil impian.

Ragam unit yang bisa dilihat dalam event ini antara lain Yaris Cross, Calya, Veloz, Agya, Raize, Hilux dan Alphard.

Aftersales And Customer First General Manager, M. Noor Iqbal Yafie lejelaskan pada event ini pula pemilik unit Toyota busa menikmati program Shocktober service.

"Program ini memungkinkan pelanggan menikmati promo penggantian kampas rem mulai 258 ribu rupiah, penggantian kampas kopling mulai 1,7 juta, penggantian wiper blade mulai 150 ribu rupiah, ganti ban mulai 1,2 juta hingga ganti oli mulai 899 ribu rupiah, m" ucapnya

Untuk memiliki unit Toyota, pelanggan misa menggunakan Astra Credit Company (ACC) Makassar dan Manager New CAR Sulawesi Mandiri Utama Finance (MUF) Makassar.

Kepala Cabang Astra Credit Company (ACC) Makassar, Raditya Anjana mengungkapkan pihaknya memberikan paket DP low khusus pembelian Toyota Agya dan Calya dengan DP mulai 7 jutaan rupiah. Melalui paket Spektakuler khusus tipe Veloz, Avanza, Rush dan Raize, AC memberikan promo DP mulai 20 persen dan rate mulai 1 persen.

Sementara, Marketing Manager New CAR Sulawesi Mandiri Utama Finance (MUF) Makassar, Supriyanto mengatakan Kalla Toyota juga berkolaborasi dengan pihaknya untuk program pembiayaan yang sangat menarik khusus untuk nasabah Bank Mandiri dan juga nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI). (Hikmah/B)

  • Bagikan