Yasir Mahmud Target Raih 50 Ribu Suara

  • Bagikan
Bakal calon Legislatif DPRD Sulsel partai Gerindra Yasir Mahmud memaparkan target suara pada Pemilu 2024 nanti di Dapil Sulsel 7 Kabupaten Bone dalam Ngobrol Politik Komunitas Wartawan Politik Sulsel di Cafe Mama, Makassar, Kamis (21/9/23). (Foto: Fahrullah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Yasir Mahmud menargetkan untuk meraih meraih 50 ribu suara di daerah pemilihan (Dapil) Sulsel tujuh pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Yasir Mahmud optimis bisa meraih suara tersebut berdasarkan hasil pencapaiannya ketika maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI melalui Partai Golkar di Pileg 2019 silam.

"Saat tahun 2019 silam khusus Kabupaten Bone saya mendapatkan 33 ribu Suara dan secara keseluruhan dari beberapa kabupaten lainnya capai hingga 51 ribu suara, dan ini bisa saya jadikan pondasi awal jika suara saya untuk Kabupaten Bone dengan bantuan tim yang solid bisa hingga 50 ribu suara," ungkapnya kepada media belum lama ini.

Yasir mengaku, kegagalannya di Pileg 2019 lalu, menjadi pelajaran besar di 2024 nanti untuk lebih bekerja keras. "Dibantu dengan tim yang sudah terbentuk di seluruh kecamatan di Bone untuk mewujudkannya, tegas Yasir.

Dia juga bilang, sudah menyiapkan beberapa program unggulan untuk bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat diantaranya membantu petani dan nelayan sesuai kebutuhannya seperti menjamin kestabilan harga.

Selain itu akan membantu para pelaku UMKM untuk bisa lebih berkembang dan menopang perekonomian kabupaten Bone. Sebagai owner dari 12 perusahaan yang bergerak di beberapa bidang usaha , Yasir yakin bisa mewujudkan.

"Melalui 12 perusahaan saya yang aktif saat ini, saya akan menyisihkan Rp1 hingga Rp 2 miliar per tahun dari dana CSR-nya. Saya sumbangsihkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bone yang khususnya telah menjadi bagian dari tim pemenangan," pungkas polisi Partai Gerindra ini. (Fahrullah/B)

  • Bagikan