Demokrat Sulsel Mulai Kerahkan Kekuatan Politik Kawal Pemenangan Prabowo

  • Bagikan
Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel mulai mengerahkan pemenangan bakal calon Presiden Prabowo Subianto. Walau Partai berlambang mercy ini telah memberikan dukungan kepada Anies Rasyid Baswedan.

Ketua Demokrat Sulsel, Ni'matullah Erbe menyatakan kesiapannya menjalankan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat di Pemilu Presiden dan Legislatif 2024 nanti.

Apalagi kata Ni'matullah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada rapat pleno pengurus DPP Partai Demokrat di Aula Yudhoyono DPP Partai Demokrat beberapa waktu lalu, menyampaikan dua agenda utama. Pertama adalah update perkembangan situasi politik terkini terkait Pemilihan Presiden, dan kedua mengenai pemilihan anggota legislatif.

"DPP telah memutuskan mendukung Prabowo Subianto di Pemilu Presiden 2024, kami siap menjalankan instruksi tersebut," tegas Ni'matullah.

Wakil Ketua DPRD Sulsel menyebutkan, seluruh kekuatan mesin politik dan relawan Partai Demokrat akan tegak lurus memenangkan calon Presiden yang didukung DPP. "Kami di Sulsel akan bekerja untuk mematuhi keputusan DPP," sambungnya.

Sementara untuk agenda Pileg 2024, semangat kader untuk terus bertemu rakyat ."Itu tidak berubah ilmunya. Jadi, semakin banyak bertemu masyarakat, semakin sering bertemu masyarakat, insya Allah kemenangannya juga makin baik," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan