Golda Titing Caleg DPR RI, Mulai Sosialisasi Ganjar-Mahfud

  • Bagikan
Caleg DPR RI Dapil Sulsel 3, Golda Titing

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Politisi milenial PDI Perjuangan Golda Titing mulai turun ke beberapa daerah untuk bertemu dengan pengurus DPC PDIP dan relawan Capres Ganjar Pranowo.

Golda yang juga Caleg DPR RI Dapil Sulsel 3 itu, telah mengunjungi 5 daerah, yakni Kabupaten Luwu, Kabupaten Toraja Utara, Kabupaten Tana Toraja, Kabupaten Luwu Timur dan Kota Palopo.

Golda menyampaikan kunjungan yang dia lakukan untuk memanaskan mesin pemenangan Pileg maupu  Pilpres yang tersisa kurang lebih empat bulan lagi.

"Silahturahmi dengan struktur partai di daerah, karena sebagai kader dan pengurus DPD PDIP Sulsel, sebelum melangkah sosialisasi keluar," kata Golda, Kamis (19/10/2023) via telpon.

Golda juga meminta restu dan dukungan keluarga besarnya di Toraja maupun Luwu Raya untuk memuluskan niatnya menjadi wakil rakyat di Senayan pada Pemilu 2024.

Pemilik nomor urut 5 itu, merasa optimis bisa meraih hati masyarakat di Dapil Sulsel 3 dengan pendekatan anak muda, yang menawarkan berbagai gagasan kebangsaan.

"Tentu saja kita optimis untuk bisa ambil hati dan suara milenial dan pemilih pemula di Dapil 3. Termasuk dukungan ke Pak Ganjar di Pilpres akan meraih kemenangan," jelas Golda.

Golda juga berharap, seluruh Caleg DPR PDIP Dapil Sulsel 3 bekerja sama dalam mengumpulkan dukungan, agar kemenangan partai bisa diraih.

"Dan saya optimis, apabila caleg PDIP di Dapil 3 solid bergerak, struktur partai bekerja keras, yakin kan rakyat utk pemilihan Presiden (Pak Ganjar dan Pak Mahfud) serta pemilihan Caleg, khusus Caleg memungkinkan untuk dapat 2 kursi di Dapil 3," tutup Golda. (Yadi/A)

  • Bagikan