Kunker di Pasimasunggu dan Pastim, Wabup Selayar Siap Buka Ruang Komunikasi dengan Masyarakat

  • Bagikan
Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Kunjungan kerja Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif tiba di Kecamatan Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur, Rabu (18/10/2022), setelah sebelumnya menyambangi dua Kecamatan lainnya, yakni Kecamatan Pasimarannu dan Kecamatan Pasilambena.

"Sebelum saya kesini, kami telah mengawali kunjungan kerja ini dari Pasimarannu dan Pasilambena," ucap Saiful Arif, saat membuka sosialisasi pengelolaan sampah organik agar bernilai ekonomi yang digelar oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Selayar, di Aula Kantor Kecamatan Pasimasunggu.

Dikemukakan, dalam kunjungan kerja ini, ada empat kegiatan inti, yakni menyampaikan informasi-informasi pembangunan, melakukan evaluasi, monitoring dan mendiskusikan solusi, serta menyerap aspirasi.

Karena waktu yang terbatas, Wabup mengemukakan, untuk diskusi tidak hanya dilaksanakan dalam forum formal seperti itu, namun dirinya mengajak untuk dilanjutkan melalui jalur komunikasi telepon ataupun Whatsapp.

"Kalau ada hal-hal yang perlu ditanyakan, bisa menghubungi saya, baik itu telepon, ataupun WA, namun harus minta izin dulu siapa tahu saya sementara memimpin rapat atau kegiatan lainnya," pinta Saiful Arif.

Pada kesempatan ini,, sebagai Ketua PMI Selayar, Saiful Arif juga menyempatkan waktu untuk melakukan pelantikan pengurus PMI tingkat Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur periode 2023-2027.

Sementara kapasitasnya sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka, Saiful Arif juga melakukan audience dengan jajaran anggota Pramuka pada dua kecamatan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, dalam kunjungan kerjanya, Wabup menggandeng Dinas Lingkungan Hidup, BPOM, Baznas dan serta tim dari sejumlah OPD terkait.

Sementara kedatangan Wabup bersama rombongan disambut oleh Camat Pasimasunggu Nur Mawing bersama jajarannya, serta Camat Pasimasunggu Timur Syamsul Bahri juga bersama jajarannya.

Hingga berita ini diturunkan, Wabup bersama rombongan sudah berada di Desa Jinato Kecamatan Takabonerate. (*)

  • Bagikan