Ribuan Massa Antar Anies-Cak Imin Daftar ke KPU

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini Kamis (19/10/2023).

Pasangan AMIN dikawal oleh ribuan simpatisan dan pendukungnya. Terlihat para pendukung antusias mengantarkan paslon pilihannya untuk mendaftarkan diri ke KPU.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengatakan tanggal 19 Oktober hari ini menandai satu tahun koalisi Perubahan mengusung nama Anies sebagai calon Presiden 2024 mendatang.

"Hari ini 19 Oktober sudah satu tahun kita lalui tahapan perjalanan, waktu setelah kita mendeklarasikan tokoh kita capres kita bung Anies Baswedan," katanya dikutip dari ofiicial YouTube NasDem TV.

Dia menuturkan bahwa seluruh pendukung Anies telah mengerahkan tenaga, spirit untuk menghadirkan calon pemimpin terbaik untuk Indonesia.

"Seluruh energi yang kita miliki telah kita gunakan agar semangat niat baik kita menghadirkan calon pemimpin negeri ini yang terbaik dari yang baik-baik kita miliki untuk negeri ini," tuturnya.

Dengan menggunakan mobil jeep terbuka dan diarak oleh pendukungnya, pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin berangkat menuju KPU untuk mendaftar Pilpres 2024.

  • Bagikan