Anhar Rahman Harap Partisipasi Pemilih Meningkat

  • Bagikan
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Gerindra, Andi Anhar saat melakukan sosialisasi di Kabupaten Gowa belum lama ini. FAHRULLAH/RAKYATSULSEL

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI Partai Gerindra, Andi Anhar Rahman memberikan edukasi politik kepada masyarakat menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Anhar Rahman menilai, salah satu tugas partai politik, khususnya bagi para politisi memberikan edukasi atau pendidikan politik kepada masyarakat.

"Pendidikan politik adalah upaya untuk menggiring mindset dan minat masyarakat untuk berpartisipasi memberikan hak politiknya, sebagai warga negara yang demokratis," kata Anhar Rahman saat ditemui di salah satu warkop, Sabtu (21/10/2023).

Direktur Kampanye Prabowo Presiden di Sulsel itu, Demokrasi memakan anggaran yang sangat besar, dimana sumbernya dari rakyat itu sendiri.

Setiap warga negara kata AAN sapaan Anhar Rahman, harus memiliki kesadaran bahwa satu suara sangat berharga, karena ini berkaitan dengan masa depan kita semua.

“Saya selalu menghimbau dan memberikan edukasi politik setiap saya bertemu dengan masyarakat, agar setiap momentum demokrasi kita, baik pemilihan umum, pilkada ataupun pemilihan legislatif masyarakat jangan ada yang golput,“ jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan