Deklarasi Prabowo-Gibran Bocorkan Program Unggulan

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Pasagan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka resmi melakukan deklarasi untuk siap bersaing pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Acara tersebut digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (25/10/2023).

Seluruh ketua partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) menghadiri dekrasi ini, mulai Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan, Agus Harmurti Yudhoyono, Yusril Ihza Mahenra, Kaesang Pangarep, Anis Matta, Agus Jabo Priyono hadir di GBK.

Dalam sambutannya, Gibran mengungkapkan bahwa masyarakat semua meyakini, program-program yang tengah berjalan, sudah membawa Indonesia ke pintu gerbang kemajuan. "Tugas kita sekarang melanjutkan dan menyempurnakan hal-hal yang terkait anak-anak muda, generasi millenial, Gen Z dan para santri," katanya.

Sehingga dirinya membeberkan beberapa program yang akan dia terapkan jika dirinya diterpilih pada pesta demokrasi 2024 mendatang, mulai dari dana abadi pesantren, kredit start-up millenial, KIS lansia, kartu anak sehat, hilirisasi industri serta ekonomi hijau dan energi hijau.

"Keberlanjutan dan konsistensi adalah modal kita untuk melompat lebih jauh untuk Indonesia emas," tegasnya.

Setelah deklarasi ini, Prabowo-Gibran bersama KIM dan para simpatasisannya akan ikut mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU). (*)

  • Bagikan