Jalan Sehat Ajang Sosialisasi Prabowo

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menyambut Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023, calon legislatif (caleg) DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sulsel I, Najmuddin akan menggelar jalan sehat akbar bersama warga Sulsel.

"Jalan Santai ini dijadwalkan berlangsung pada 29 Oktober 2023 di Jl Jenderal Sudirman, Kota Makassar. Peserta jalan santai akan dilepas di halaman Cafe White House yang tak jauh dari rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel," ungkap Ketua Panitia Jalan Santai, Ringgo Boy saat ditemui di Kopizone Makassar, Selasa (24/10/2023).

"Per hari ini (kemarin) peserta yang mendaftar sudah mencapai 461.631 orang. Itu berdasarkan pantauan lewat online di link https://najmuddin.id/. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 28 Oktober 2023. Rencana kami hadirkan pak Gibran," sambungnya.

Sejauh ini, lanjut Ringgo Boy, persiapan pelaksanaan jalan santai sudah hampir 100 persen. Ini bagian dari sosialisasi Ketum Prabowo sebagai calon presiden 2024.

Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sulsel ini menyampaikan, panitia bakal menyiapkan ratusan hadiah bagi peserta. Antara lain, 15 paket umrah, satu unit rumah, 10 sepeda motor, kulkas, sepeda, handphone, kompor gas, dispenser dam hadiah menarik lainnya.

"Jadi panitia akan menyediakan ratusan hadiah menarik ke masyarakat. Kita bersyukur ternyata masyarakat sangat antusias mendaftar. Nomor para peserta akan diundi untuk memperebutkan ratusan hadiah menarik," ujarnya.

Sementara itu, Najamuddin menyampaikan, selain bentuk perayaan hari sumpah pemuda, jalan santai ini juga bertujuan menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat. Tak hanya itu, dengan jalan santai diharapkan agar hubungan silaturahmi antar masyarakat selalu terjaga.

Wakil Ketua Gerindra Sulsel ini juga mendorong masyarakat khususnya pemuda-pemudi Indonesia untuk saling berjibaku merawat persatuan dan kesatuan bangsa. Kemudian menjadi pemimpin- pemimpin bagi masa depan bangsa dan negara yang bisa menyatu dengan rakyat.

"Sehingga, kita mengajak masyarakat Makassar dan sekitarnya untuk berolahraga bersama sebagai bentuk rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda," tandasnya. (Suryadi/B)

  • Bagikan