Wujudkan Aspirasi Warga, Adytiawan Said Layak Kembali Terpilih di DPRD Bantaeng

  • Bagikan
Anggota DPRD Bantaeng Adytiawan Said.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Bantaeng Adytiawan Said layak terpilih kembali pada pemilihan legislatif 2024 mendatang. Pemuda yang akrab disapa Haji Ady itu sering menyapa warga Dapil II Bantaeng (Kecamatan Bisappu, Sinoa dan Uluere).

Ketua Hanura Bantaeng ini juga secara bertahap mampu menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat. Aspirasi masyarakat telah dapat dia tuntaskan dengan baik.

Kerjasama yang baik dengan kemitraannya membuahkan hasil yang dapat dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat. Adytiawan Said telah merealisasikan aspirasi masyarakat mulai dari ketersediaan air bersih berupa sumur bor sampai dengan penerangan jalan.

"Satu-persatu persoalan masyarakat kita telah bisa berikan solusi yang hari ini bisa dirasakan manfaatnya," kata dia, Senin (30/10).

Kedepannya, bantuan-bantuan yang telah disalurkan oleh Adytiawan Said diharapkan mampu dijaga dan dirawat agar berdampak kepada masyarakat yang lebih luas.

"Harapannya aspirasi yang telah terealisasi ini mampu dijaga dan dirasakan manfaatnya masyarakat yang lebih luas," kata dia. (Jet)

  • Bagikan