Khofifah Sediakan Kebutuhan Pokok dengan Harga Murah dalam Jalan Sehat HUT ke-78 Jawa Timur

  • Bagikan
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengikuti jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur di depan Kantor Bakorwil V Jember, Minggu (5/11).

SURABAYA, RAKYATSULSEL -- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama ribuan masyarakat mengikuti jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur di depan Kantor Bakorwil V Jember, Minggu (5/11).

Gubernur Khofifah turut serta mengikuti jalan sehat bersama ribuan masyarakat. Dia tak segan menyapa dan melayani masyarakat yang meminta berswafoto.

Besarnya animo dan antusias masyarakat mengikuti jalan sehat itu mendapatkan apresiasi dari Gubernur Khofifah. Gelaran itu dapat menggerakkan energi positif dari setiap daerah. Sekaligus sebagai momentum mempererat silaturahmi.

”Jalan sehat ini menjadi upaya kita menggerakkan energi positif dari masing-masing daerah. Sekaligus ajang silaturahmi serta merupakan media membangun relasi sosial guyub rukun,” kata Khofifah.

Gubernur Khofifah juga menekankan pentingnya menjaga kondusivitas di tahun politik. Salah satunya dengan menguatkan semangat persaudaraan di antara seluruh elemen masyarakat, salah satunya melalui jalan sehat.

Berbagai door prize disediakan untuk menarik minat masyarakat dan menyemarakkan jalan sehat ini. Di antaranya 3 unit motor, 4 unit sepeda gunung, 1 unit lemari es 2 pintu, 2 unit lemari es 1 pintu, dan 131 unit hadiah hiburan lainnya.

Dalam jalan sehat Bakorwil V Jember juga digelar pameran bonsai dan tanaman hias, 5-7 November. Sebanyak 98 bonsai dan berbagai macam tanaman hias dipamerkan.

  • Bagikan