Empat AKD DPRD Bulukumba Gelar Monev dengan Mitra Kerja

  • Bagikan
Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di DPRD Bulukumba menggelar rapat pembahasan rancangan APBD Bulukumba tahun 2024 dengan mitra kerja.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di DPRD Bulukumba menggelar rapat pembahasan rancangan APBD Bulukumba tahun 2024 dengan mitra kerja mereka.

Selain pembahasan rancangan APBD 2024, Empat AKD di DPRD Bulukumba secara bersamaan juga menggelar monitoring dan evaluasi (Monev) triwulan ke-3.

Pembahasan terkait rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Kabupaten Bulukumba tahun 2024 serta monitoring dan evaluasi triwulan ke-3 tahun anggaran 2023, Komisi C DPRD Bulukumba menggelar rapat kerja bersama mitra kerja komisi dengan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan serta Dinas Perhubungan Bulukumba.

Monev yang dipimpin Ketua Komisi B DPRD Bulukumba, Fahidin, menggelar rapat kerja bersama mitra komisi dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan, Dinas Pertahanan dan Ketahanan Pangan dan Dinas Perikanan Kabupaten Bulukumba.

Ketua Komisi B DPRD Bulukumba, Fahidin (F-PKB), mengatakan rapat dengan mitra komisi sangat penting sebelum memasuki pembahasan rancangan APBD Bulukumba 2024 di Badan Anggaran DPRD Bulukumba.

Ketua Komisi D DPRD Bulukumba, Muhammad Bakti, memimpin rapat monev dengan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Dinas Pariwisata.

Rapat ini juga membahas lanjutan pembahasan rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Bulukumba tahun anggaran 2024. Sementara itu, Komisi A DPRD Bulukumba juga melakukan hal yang sama.

Rapat yang dipimpin Ketua Komisi A DPRD Bulukumba, HA Pangerang Hakim, melanjutkan rapat mitra komisi dengan Dinas Pemberdayaan Mayarakat Desa serta Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. (Sal)

  • Bagikan