Lurah Pampang Keluhkan Air Bersih Untuk Masyarakatnya di Reses Risfayanti Muin

  • Bagikan
Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PDIP, Risfayanti Muin menggelar reses di Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Rabu (8/11/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PDIP, Risfayanti Muin menggelar reses di Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Rabu (8/11/2023).

Hadir dalam kesempatan itu, Lurah Pampang Hendra, Babinsa dan Binmas serta ratusan warga di Kelurahan Pampang.

Risfayanti menyampaikan momen reses ini adalah waktu yang tepat baginya untuk mendengar aspirasi masyarakat untuk bisa diperjuangkannya di DPRD Sulsel.

"Bapak dan ibu, kalau reses anggota DPRD itu tugasnya lebih banyak mendengar. Nah, sekarang lah waktunya untuk kita sampaikan seperti apa keluhan ta," ujar anggota Komisi E DPRD Sulsel itu.

Politisi PDIP ini berharap, bahwa warga yang hadir bisa aktif menyampaikan persoalan apa yang harus diperjuangkan, dan nantinya disampaikan ke pemerintah.

"Aspirasi bapak dan ibu yang kita sampaikan ini akan saya tampung, dan nantinya saya teruskan ke Pak Gubernur, Sekda dan kepala OPD agar bisa betul-betul diperhatikan," jelas Risfa yang kembali maju di Pileg 2024 mendatang.

Sementara itu, Luirah Pampang Hendra menaruh harapan agar persoalan air bersih di wilayahnya bisa mendapatkan perhatian lebih baik dari pemerintah maupun PDAM Makassar.

"Karena jujur saya bu, biar bukan musim kemarau, warga kami di Kelurahan Pampang sangat kesulitan mendapatkan air bersih. Saya berharap ini bisa mendapat perhatian semua pihak," ujar Hendra. (Yadi/A)

  • Bagikan