RSUD Nemal Sidrap Raih Juara Pertama di Lomba Senam HKN-59

  • Bagikan
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nene Mallomo menjuarai senam wajib dan senam kreasi dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 tingkat Kabupaten Sidrap, Rabu (8/11/2023).

SIDRAP, RAKYATSULSEL. -- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nene Mallomo menjuarai senam wajib dan senam kreasi dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 tingkat Kabupaten Sidrap, Rabu (8/11/2023).

Pada lomba ini, tim RS Nemal menurunkan 10 orang, terdiri dari 5 orang untuk senam wajib dan 5 orang untuk senam kreasi.

Dikoordinatori Irma Irawati, Lulu, dan Rosmawati Imma, tim RSUD Nemal memperlihatkan kekompakan gerakan yang memukau juri dan penonton.

Terbukti, mereka berhasil meraih juara pertama pada masing-masing kategori lomba senam yang dipusatkan di lapangan upacara Kompleks SKPD Sidrap tersebut.

Irma Irawati menyatakan rasa syukurnya karena timnya berhasil menjadi pemenang pada lomba senam.

“Alhamdulillah dalam lomba senam kategori senam wajib dan kreasi, tim Nemal mendapatkan juara satu,” ungkapya.

Ditambahkannya, prestasi yang diraih ini merupakan kebanggaan yang tidak hanya milik tim senam, namun kebanggaan bersama seluruh jajaran RSUD Nemal.

Keberhasilan tim senam Nemal ini pun mendapat apresiasi dari Direktur RSUD Nemal, drg. Sahariah Usman.

"Apresiasi untuk tim senam Nemal, semoga prestasi yang diraih ini mampu memicu semangat teman-teman untuk mengukir lebih banyak prestasi di lomba Hari Kesehatan Nasional pada tahun mendatang," harapnya.

Sebagai informasi, selain lomba senam, Peringatan HKN ke-59 tingkat Kabupaten Sidrap juga disemarakkan berbagai lomba olahraga lainnya yang diikuti peserta dari petugas kesehatan Rumah Sakit dan Puskesmas se-Kabupaten Sidrap. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan