Beredar Video Pelaku Percobaan Penculikan Anak Diamankan, Begini Penjelasan Kasat Reskrim Polres Gowa

  • Bagikan
Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Bahtiar

GOWA, RAKYATSULSEL - Pasca beredarnya video percobaan penculikan anak di media sosial yang diamankann petugas, Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Bahtiar., S.Sos., S.H., M.H angkat bicara.

AKP Bahtiar mengatakan, Informasi tentang adanya video rekaman pelaku penculikan anak yang diamankan oleh anggotanya di Jalan Poros Manggarupi, Kecamatan Somba Opu, Kamis (9/11) itu belum bisa dipastikan bahwa pelaku adalah penculikan anak.

"Jadi memang benar ada salah seorang pria yang belum diketahui identitanya itu kita sudah amankan, karena di TKP nyaris jadi bulan-bulanan warga , " ujarnya saat dikonfirmasi.

Dia juga menjelaskan, bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait diamankannya seorang pria tersebut ke Polres Gowa dan beberapa orang saksi masih dilakukan pemeriksaan.

"Saat ini pria tersebut sudah kita amankan di Mako Polres Gowa dan untuk kasusnya masih kita dalami," jelasnya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak menjustice dengan melakukan main hakim sendiri terhadap seseorang, bahwa itu adalah pelaku penculikan anak.

"Namun perlu juga kita patut waspadai dan apabila adanya orang asing disekitar kita agar dapat melaporkan atau menghubungi segera ke Bhabinkamtibmas atau ke kantor Polisi terdekat serta tidak main hakim sendiri," imbaunya. (Adk)

  • Bagikan