Pemkab Bone Belajar ke Takalar Terkait Cara Peningkatan Kualitas Laporan Evaluasi Kinerja Penjabat

  • Bagikan
Penjabat (PJ) Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg menerima Tim Penyusun Laporan Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati Bone Tahun 2023 di Ruang Rapat Setda Kantor Bupati Takalar, Kamis (9/11/2023).

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Penjabat (PJ) Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg menerima Tim Penyusun Laporan Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati Bone Tahun 2023 di Ruang Rapat Setda Kantor Bupati Takalar, Kamis (9/11/2023).

Kepala Bagian Tata Administrasi Pemerintahan Setda Kabupaten Bone, Muh Zuhdi menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung ke Takalar untuk berbagi pengalaman dan mempelajari strategi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Takalar dalam Peningkatan Kualitas Laporan Evaluasi Kinerja Penjabat sehingga mampu melewati tugas dan fungsi-fungsi yang telah dipersyaratkan oleh tim Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri.

Pada kesempatan yang sama Pj. Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. mengatakan bahwa dalam substansi laporan, ada persoalan teknis dan non teknis. Persoalan teknis lebih berkenaan dengan format yang sudah diberikan dan menjadi pedoman sedangkan untuk persoalan non teknis berkenaan dengan upaya yang dilakukan untuk memastikan bahwa apa yang disampaikan adalah sesuatu yang dapat diterima oleh tim Inspektorat" jelasnya

"Pentingnya komunikasi dengan tim inspektorat tentang konsep dan bahan yang telah disusun dan secara substansi hanya ada satu format yang dipakai untuk memudahkan tim inspektorat membaca laporan kita" jelas Dr. Setiawan.

Ia berharap semoga dengan saling sharing knowledge ini dapat memberikan inspirasi dan wawasan sehingga dapat didasari dalam penyusunan Laporan Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati Bone.

Diketahui kegiatan ini dihadiri dalam pertemuan tersebut Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Takalar, Kabag. Prokopim Setda Takalar, Kasubag Protokol serta Staf Bapelitbanda Takalar. (Supahrin)

  • Bagikan