Meski Diserang Kampanye Negatif, Gerindra Sulsel Fokus Menangkan Prabowo-Gibran

  • Bagikan
Darmawangsyah Muin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel mengabaikan kampanye negatif yang saat ini sudah mulai menyerang pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka setelah putusan  Putusan Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) menyatakan Anwar Usman terbukti melanggar kode ketik.

Diketahui Anwar Usman merupakan paman dari Gibran yang dinilai telah memuluskan dirinya maju sebagai kandidat calon wakil presiden, setelah memutuskan umur kandidat calon Presiden dan wakil presiden bisa dibawah 40 tahun, yang penting pernah menjabat sebagai kepala daerah.  

Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin tidak mempermasalahkan jika ada orang yang beranggapan putusan MKMK tersebut mempengaruhi elektabilitas Prabowo-Gibran akan menurun.

"Kami di Gerindra baik-baik saja. Artinya kami tidak berpengaruh persoalan itu. Kita focus saja pemenangan," katanya.

Wakil ketua DPRD Sulsel ini menyebutkan jika permasalah tersebut bumbu-bumbu dalam pertarungan demokrasi ini terutama dalam Pilpres.

"Tapi kami tetap yakin, percaya diri, maju terus untuk memenangkan Prabowo-Gibran," ujarnya.

Bahkan Wawan sapaan Darmawangsyah Muin tidak ingin terpengaruh dengan isu-isu negatif. "Intinya mau isunya Negatif atau Positif. Kami tetap fokus pemenangan, tidak usah menoleh ke kiri dan kekanan, kita harus jalan tegak lurus," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan