Prof Faried Wadjedi Umrah Spesial Via Dua Ribu Wisata

  • Bagikan
ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka menyambut Milad Akbar/Ulang Tahun ke-85 DDI (Darul Da’wah Wal-Irsyad) Mangkoso Barru, Sulawesi Selatan, sejumlah Pengurus tergabung dalam “Jemaah Umrah Spesial” bertolak 2 November menuju Madinah, lanjut ke Mekkah naik kereta api, dan bermalam semalam di Jeddah sebelum balik ke Makassar 14 November untuk menunaikan ibadah umrah selama 13 hari. 

Mereka dipandu langsung oleh Prof. Dr. H. M. Farid Wadjedi, Lc, MA. selaku pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso Barru dan Pembimbing Utama Program Haji Utama (Khusus) Dua Ribu Wisata, Travel Haji Khusus dan Umrah, milik Ustadz H. Muhammad Ja’far M. 

Ini adalah program Umrah Spesial Anre Gurutta dan sejumlah Pengurus DDI dalam rangka menyambut Milad Akbar ke-85 DDI Mangkoso. 

Mereka beruntung karena mendapatkan dua kali shalat Jumat di Tanah Suci, Madinah dan Mekkah, plus wisata religi ke Thaif, kata H. Muhammad Ja’far via WhatsApp. 

Ketika ditanya berapa harga dan fasilitasnya? H. Ja’far menyatakan bahwa ini harga terjangkau, ekonomis tapi fasilitas terbaik. Mereka akan diinapkan di Hotel Royal Andalus Madinah, Hotel Safawah Orchid, dan Elaf Masyaer di Mekkah. 

Kami Dua Ribu Wisata (DRW) merasa terhormat dan bangga karena mendapat kesempatan untuk melayani Anre Gurutta dan rombongannya. Lagi pula, beliau adalah Pembimbing Utama Haji Utama (Furoda) DRW, pungkas H. Ja’far.  (*)

  • Bagikan