Wardah Bagi Tips dan Trik Makeup Kepada Puluhan Anggota DWP Fakultas Farmasi Unhas

  • Bagikan
Beauty Demo yang digelar Wardah Kosmetik bersama Dharma Wanita Persatuan, Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin, Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -  Produk Kosmetik Halal kenamaan, Wardah Kosmetik kembali menghadirkan Beauty Demo. 

Kali ini, Beauty Demo Wardah Kosmetik digelar bersama puluhan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. 

Promotor Wardah Kosmetik, Risma menjelaskan, kegiatan ini diadakan sebagai bentuk support wardah kepada ibu-ibu yang berkecimpung di dunia pendidikan.

"Kali ini Wardah berkesempatan hadir menyapa ibu-ibu DWP Fakultas Farmasi Unhas Makassar," ucap Risma Senin (13/11/2023) 

Berbagai kegiatan seru yang dilakukan bersama puluhan ibu-ibu DWP Fakultas Farmasi diantaranya memberikan edukasi atau pengetahuan tips makeup sehari-hari dan edukasi tentang kegunaan produk Wardah. 

"Disini kam memberikan tips dan trik makeup sehari- hari agar ibu-ibu bisa tampil lebih cantik saat mengadakan pertemuan berikutnya atau kegiatan-kegiatan lainnya, termasuk saat akan mengajar," terang Risma

Ketua DWP Unhas Fakultas Farmasi, Rina Agustina  menyambut baik kehadiran Wardah dalam event kali ini. Menurutnya tips dan trik makeup yang diberikan akan sangat berguna. " Terimakasih atas kehadiran Wardah kosmetik, saya kira ini akan banyak membantu ibu-ibu untuk tampil lebih baik dan lebih percaya diri," tukasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan