Ketua DPRD Sulsel, Terima Langsung Aspirasi SNWI Tenaga Kependidikan Kabupaten Pangkep

  • Bagikan
Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menerima langsung aspirasi Solidaritas Nasional Wayabakti Indonesia (SNWI) Tenaga Kependidikan daei Kabupaten Pangkep, di Ruangan Kerjanya, Selasa (14/11/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menerima langsung aspirasi Solidaritas Nasional Wayabakti Indonesia (SNWI) Tenaga Kependidikan dari Kabupaten Pangkep, di  Ruangan Kerjanya, Selasa (14/11/2023).

Rombongan tenaga pendidik itu menyambangi DPRD Sulsel, tujuannya menindaklanjuti undangan Rapat Koordinasi Perencanaan Kebutuhan ASN 2024 berdasarkan Surat Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia denganNomor : B/2820/SM 01.00/2023 Tanggal 27 Oktober 2023.

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menyebutkan, sehubungan hal tersebut diatas, maka dari pengurus Solidaritas Nasional Wiyatabakti Indonesia (SNWI) Tenaga Kependidikan Sulawesi Selatan melakukan audiensi serta meminta dukungan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan untuk menyuarakan aspirasi pada Pemerintah Pusat baik itu di KemenPAN-RB, Kemendikbudristek, Dirjen GTK serta pada DPR RI.

"Tengah honor di dinas pendidikan yang dibidang kesejahteraan administrasi. Jadi dia datang kami di sini sebagai perwakilan masyarakat, bisa juga menyuarakan terkait keinginan mereka," ujarnya.

Politisi Golkar itu mengatakan bahwa semoga kuota P3K bisa diberlakukan untuk mereka yang saat ini menjadi tenaga honorer di tata usaha pendidikan administrasi.

"Saya sudah memberikan tadi penyampaian untuk silakan dibuatkan surat permohonan agar kami bisa mengagendakan untuk dilakukan RDPD di Komisi E,"  pungkasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan