Meriahkan HGN 2023, Disdikbud Pangkep Gelar Kejuaraan Bulutangkis

  • Bagikan
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kabupaten Pangkep menggelar Kejuaraan Bulutangkis.

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kabupaten Pangkep menggelar Kejuaraan Bulutangkis.

Kegiatan bertajuk Badminton Championship HGN 2023 ini akan dilaksanakan Di GOR merpati Mas Pangkep, 17-19 November 2023 mendatang.

Ketua Panitia Badminton Championship HGN 2023, Abd Rasyid menjelaskan, ajang ini akan mempertandingkan 2 kategori kelas, yakni kelas ganda putra dan kelas ganda campuran.

"Kita pertandingkan dua kelas, ada ganda putra dan ganda campuran dengan pesertanya adalah guru PNS, P3K dan Tenaga Honor se kabupaten pangkep," jelas Abd Rasyid, Selasa (14/11/2023).

Abd Rasyid menambahkan, kejuaraan tersebut merupakan ajang silaturahmi sesama guru yang tersebar di 13 kecamatan di kabupaten pangkep.

Ketua bidang pembinaan dan prestasi PBSI kabupaten Pangkep, Badaruddin mengatakan jika kegiatan ini merupakan kali pertama dilaksanakan dengan harapan dapat menjadi event tahunan dan berkesinambungan.

"Ini kegiatan yang bagus dan harus kita apresiasi, semoga bisa menjadi agenda tahunan dan sebagai ajang pencarian atlet, yang tentu untuk persiapan menghadapi kegiatan PGRI di setiap tingkatan khususnya cabang olahraga Bulutangkis," singkat Badaruddin.DS.

Rencananya Badminton Championship HGN 2023 ini akan di buka langsung oleh Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau. (Atho)

  • Bagikan